Air Terjun Kalidingin Sangat Indah Buat Fotografer

WAUSPONDA, LUTIM — Air terjun berada di kampung Kalidingin kecamatan Wasuponda kabupaten Luwu Timur, Sulsel sangat indah dipandang, apalagi untuk dijadikan obyek vagi fotografer.

Melihat hasil fotonya sangat indah dipandang bahkan seakan tak percaya jika foto itu asli dan banyak netizen yang komentari di facebook bahwa foto itu editan dan palsu, padahal itu benar, jika tak percaya maka datang saja di kecamatan Wasuponda maka pihak warga disana atau pemerintah setempat akan membawa anda kesana untuk melihat langsung tersebut.

Hanya saja, air terjun Kalidingin ini dikuasai oleh wasrga sendiri, karena milik pribadi warga setempat karena persis daerah dekat perkampungan atau sekitar kurang lebih dua kilometer dari kota kecamatan Wasuponda tersebut.

Menurut, Adriana, bahwa sangat indah pemanadangan air terjun kalidingin, jika untuk momen diabadikan foto-foto, bahkan bisa juga yang mau mandi dilokasi air terjun itu,”tapi airnya sangat dingin sekali,”jelasnya.

Lanjutnya, anda tidak rugi menyaksikan pemandangan tersebut, karena air terjunya tidak terlalu besar hanya sedikit saja.

Ditempat yang sama, Taezar, mengatakan air terjun itu juga pernah airnya tidak ada jika musim kemarau berkepanjagan, sehingga air terjun tersebut tidak mengalir,”itu tergantung musim,”katanya. (**)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com