Bupati Wajo Ikuti Apel PMI di Lapangan

WAJO, TIME BERITA .com – Dalam rangka kegiatan penyemprotan serentak se- Sulsel tgl 6-7 Juni 2020. PMI Kabupaten Wajo menggelar Apel Kesiapan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sengkang Wajo dipimpin Ketua PMI Amran Mahmud bersama jajaran pengurus, staf markas dan relawan, Sabtu (6/6/2020) kemarin.

Pelaksanaan Program disinfeksi serentak Se -Sulsel ini disampaikan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan saat melakukan rapat virtual dengan Pengurus PMI Kabupaten se-Sulawesi Selatan pada Sabtu (30/5/2020) lalu.

Ketua PMI Kabupaten Wajo, Amran Mahmud dalam amanatnya mengungkapkan bahwa Kabupaten Wajo juga tidak luput dari ancaman wabah Covid-19 sehingga membutuhkan tindakan serius dari semua pihak agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat ditekan sehingga aktivitas perekonomian, perkantoran, dan sosial kemasyarakatan dapat kembali beroperasi seperti biasanya jalas Ketua PMI.

Oleh sebab itu, lanjut Amran Mahmud yang juga merupakan Bupati Wajo tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa bersikap jujur, patuh terhadap imbauan dan anjuran pemerintah, serta senantiasa menjaga diri agar tidak melakukan perjalanan yang bisa ditunda hingga pandemi berakhir dengan normal harap Amran Mahmud

Lebih lanjut, Amran Mahmud juga mengimbau agar masyarakat dapat terlibat aktif dalam melaporkan diri dan orang lain ke petugas gugus tugas Desa/Kelurahan apabila terdapat hal-hal yang dicurigai dapat menimbulkan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Wajo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengambil peran dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang dimotori oleh PMI Kabupaten Wajo.

Setelah apel, kegiatan selasai dilanjutkan agenda yakni penyemprotan disinfektan pada 91 fasilitas ibadah/keagamaan yang tersebar di Kota Sengkang. Kegiatan tersebut diawali dengan penyemprotan pada Masjid Agung Umul Qura yang dilakukan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Wajo, Amran Mahmud dan anggota Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Wajo, Muhammad Arif.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di Kota Sengkang saja, melainkan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Wajo.(**)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com