YLBH BK Dapat Penghargaan Kemenhum Dan HAM

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan dapat penghargaan dari Kemenhum dan HAM atas prestasinya memberikan layanan hukum kepada masyarakat secara gratis.

Ketua Umum Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan, Bhakri R SH.MH bangga atas penghargaan tersebut.

Bhakri mengatakan, penghargaan ini hasil kerja tim work dari YLBH Bhakti Keadilan di berbagai daerah sehingga dipercaya oleh lembaga peradilan.

“Sehingga kepercayaannya inilah menjadi bagian hasil kerja nyata yang diperlihatkan oleh para advokat yang bergabung di YLBH Bhakti Keadilan sehingga diberi penghargaan oleh Kemenhum dan HAM,”katanya.

Hal senada diungkapkan, ketua YLBH Bhakti Keadilan Cabang kota Parepare, Muh.H.Y. Rendy, SH kepada wartawan melalui via WhatsApp, keberhasilan YLBH BK ini mendapat predikat sebagai PBH terbaik dari Kemenhum & HAM tak lepas dari kerja keras dari semua anggota baik advokat maupun paralegal.

“Saya salut dan bravo buat semua advokat dari LBH BK yang telah mendedikasikan dirinya utk membantu memberikan pelayanan bantuan hukum secara cuma-cuma untuk masyarakat yang kurang mampu dengan tetap mengedepankan profesionalisme,” terangnya.

Disisi lain, Rendi, juga memberikan dedikasi penilaian ke pada advokat yang bernaung di LBH BK cabang Parepare terkhusus kepada advokat samiruddin SH dan kawan-kawan yang telah memberikan pelayanan bantuan hukum bagi masyarakat di kota Parepare yang kurang mampu secara cuma cuma selama 4 tahun menjalani dan sekarang sudah tahun ke 5 di posbakum Pengadilan Negeri (PN) Parepare.

“YLBH Bhakti Keadilan mendapat penghargaan dari Kemenhum & HAM itu atas kerja nyata yang dilakukan oleh para advokat dan paralegal yang ada di PN Parepare bahkan tahun ini (2021) LBH BK Cabang Parepare juga kerjasama dengan Pengadilan Agama Parepare dalam hal Pemberi Bantuan Hukum secara cuma-cuma, jadi dua pengadilan yang ditangani LBH BK Cabang Parepare merupakan wujud kerja nyata secara profesional,”jelasnya. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com