PENKES

Workshop Kurikulum MBKM STAI DDI Parepare datangkan Ahli Kurikulum

PAREPARE, timeberita.com – STAI DDI Parepare pagi ini secara umum pembukaan Workshop Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dengan mendatangkan ahli kurikulum dari pusat, Romi Ismail yang juga merupakan dosen Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, yang insya Allah di agendakan dua hari (12-13 Agustus 2023).

Dalam acara pembukaan ketua STAI DDI Parepare, Muh. Djunaidi, menyampaikan selamat datang kepada narasumber yang juga sangat akrab dengan beliau, kehadiran narasumber akan memberi spirit tersendiri untuk civitas STAI DDI Parepare, lebih lanjut Muh.Djunaidi menyampaikan bahwa workshop Kurikulum ini akan melahirkan kurikulum yang berstandar sesuai dengan KKNI, SN Dikti dan OBE.

Lahirnya kurikulum tersebut nantinya menjadi acuan untuk civitas akademika STAI DDI Parepare, sehingga tidak lagi punya kesan hanya caplok sana sini tuturnya.

Romi Ismail sebagai narasumber yang merupakan ahli dalam menyusun kurikulum optimis bahwa menyusun kurikulum yang berstandar Insya Allah merumuskan bersama hingga jadi. (Sahar)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com