SPORTAINMENT

Waspada Mengatasnamakan Media Tenis Club Minta Sumbangan

PAREPARE, timeberita.com -Pengurus Media Tenis Club (MTC) kota Parepare menyampaikan kepada mitra kerja media di Kota Parepare agar jangan melayani oknum mengatasnamakan media meminta sumbangan atau fasilitas tenis lapangan.

MTC tidak pernah menyuruh atau meminta sumbangan atau bantuan apapun kepada relasi di Pemkot Parepare atau kepala sekolah dilingkup dinas pendidikan serta SKPD lain dan rekanan.

Hal ini dikatakan, Ketua MTC Parepare, Samiruddin kepada wartawan.

Ia menegaskan jika ada yang meminta kepada relasi MTC agar jangan dilayani,” kami pengurus tidak pernah meminta sumbangan atau apapun kepada siapapun kalau ada yang meminta langsung laporkan ke kami atau ke polisi karena itu merusak nama baik MTC tersebut,”tegasnya

Lanjut, Samir, MTC ini dibentuk untuk ajang silaturahmi bukan organisasi meminta sumbangan,”sangat disesalkan adanya oknum yang membawa nama baik MTC tersebut,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ardiansyah media radar Sulsel bahwa MTC tidak pernah meminta apapun dari relasi atau rekanan.”jadi kita ini mau olahraga jangan manfaatkan kami untuk kepentingan tertentu,”kelasnya.

Patahuddin wartawan Parepos juga menyesalkan adanya oknum yang mengatasnamakan Media meminta sumbangan atau bantuan,”kami harapan jangan dilayani karena kami tidak bertanggungjawab atas perbuatan oknum tersebut,”tutupnya. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com