Warga Jalan Syamsul Bahri Belum Menikmati Air PDAM

PAREPARE, TIME BERITA, — Ketersedian Air bersih diwilayah Jalan Syamsul Bahri, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung masih dikeluhkan warga setempatnya,paslanya, diwilayah tersebut sudah selang waktu kurang lebih 3 tahun masyarakat setempat belum menikmati ketersedian Air bersih dari Perusahaan Derah Air Minum (PDAM).

Seperti halnya Rapi (50) warga Jalan Syamsul Bahri harus berjalan kaki kerumah rumah kerabat yang memiliki
penyedian Air bersih untuk kepentingan sehari-hari.

“Untuk kebutuhan sehari-hari,seperti cuci pakaian kita,terpaksa pergi ke rumah keluarga yang jaraknya terbilang jauh untuk mendapatkan air,”keluhnya.Senin (26/03).

Selain Rapi,warga lainnya juga mengeluhkan hal sama,seperti penuturan Rifal, yang menceritakan,dirinya harus mencari Masjid terdekat yang memiliki penyedian air untuk mandi.

Ia berharap, ada perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemkot) terkait kondisi masyarakat yang berada diwilayah tersebut.

“Air bersih kan kebutuhan dan menjadi sumber kehidupan.Jadi kami berharap pemerintah bisa memperhatikan kami disini untuk segera memberikan ketersedian Air bersih,”harapnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com