Tim Tuan Rumah Panroko Melenggang Ke Semi final

PAREPARE, timeberita.com — Hari terakhir laga babak 8 besar turnamen sepak takraw Panroko cup 2023 dipusatkan di Lapangan serbaguna Panroko yang mempertemukan tim tuan rumah Panroko menghadapi tim tamu Ganggawa B Sidrap, Selasa (07/03/2023).

Pada leg pertama, tim Panroko yang berlaga di kandang sendiri langsung memberikan tekanan dengan skil dan permainan agresif yang membuat tim tamu Ganggawa B Sidrap tidak berkutik.

Kerja keras pemain pun membuahkan hasil dengan kemenangan telak 2:0 atas Ganggawa B.

“Set pertama dimenangkan dengan angka 21-13, dan 21-16 angka kemenangan set kedua. Dengan kemenangan ini tim Panroko melenggang ke babak semi final,” kata Mustamin panitia pelaksana.

Dia menambahkan, Dipertandingan kedua, tim Gapstar Barru yang menghadapi Newbie 02 Sidrap harus menelan kekalahan di set pertama dengan angka 17-21.

Namun, diset kedua Gapstar Barru merubah taktik permainan, dan berbuah kemenangan dengan angka 21-17, hingga memaksa Newbie 02 Sidrap bertanding 3 set.

Dan di set ke 3 tim Gapstar Barru berhasil menekuk permainan dari tim lawan dengan angka kemenangan 21-14.

Dia menjelaskan, dengan kemenangan Gapstar Barru atas Newbie 02 Sidrap dengan skor akhir 2:1, maka tim Gapstar Barru mendapat tiket terkahir semi final menyusul Panroko yang lolos dipertandingan sebelumnya.

“Besok (Rabu red) lanjut semi final yang mempertemukan tim Gapstar Barru menghadapi Amas 01 Parepare, dan tim Pabettowalie Parepare berhadapan dengan tim Panroko,” tutupnya.(Wawan)