Tidak Sesuai Kontruksi Perencanaan,Pagar Rujab Sekda Dibongkar

PAREPARE, TIME BERITA, — Pekerjaan Pagar Rumah Jabtan (Rujab) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare harus dibongkar,karen tidak sesuai dengan kontruksi perencanaan.hal ini dibenarkan Iwaan Asad Sekda Parepare,Rabu (27/03).

Dia mengatakan,sesuai informasi dari pejabat pembuat komitmen (PPK)nya,pembongkaran tersebut dilakukan,karena Rekanan yang mengerjakan pagar tersebut terlebih awal dari sistem online. Sehingga dimungkinkan terjadinya kesalahan administrasi.

Selain itu,dimungkinkan dapat mengakibatkan kurangnya pengawasan,bila dikerja lebih awal, sebelum administrasinya dilengkapi.

Dia menambahkan,Pada pekerjaan ini,ditemukan adanya kekeliruan konstruksi dari rencana sebelumnya,dengan demikian pihak PPK menyampaiakan kepada pihak rekanan untuk segera menghentikan dan membongkar pekerjaannya.

“PPK menyampaikan ke Rekanan untuk menghentikan dan membongkar yang telah dilakukan lebih awal.Dan pihak rekanan menyanggupi hal yang dimaksud dan bersedia menanggung resiko akibat kelalaian tersebut,”jelasnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com