Sambut Idul Fitri, FPU dan FPI Gelar Doa Bersama Selamatkan Negeri

PAREPARE, timeberita.com – FPU dan FPI kota Parepare melaksanakan doa bersama untuk selamatkan negeri refleksi menyambut hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023) di Mesjid Jami Andalusia.

Ketua FPU Parepare, H.A.Abd Rahman Saleh,SE dalam sambutanya mengatakan “Lebaran 1 Syawal 1444 H tahun ini berpotensial untuk berbeda dan ada pihak pihak tertentu yang ingin memecah belah umat dan momennya dikhawatirkan dengan perbedaan 1 Syawal 1444 H.

Oleh karena itu kita mengadakan doa bersama dengan harapan menghindari pertentangan pertentangan yang tidak perlu, begitu pula ummat Islam patut waspada dengan berbagai hal yang bisa memicu perpecahan dan mengalihkan kita dari persoalan yang terjadi di negeri ini.

Ia melanjutkan bahwa  ada beberapa isu penting yang perlu disikapi yaitu keluarnya kepres no 17 tahun 2022 dimana kandungan berupaya untuk merehabilitasi keluarga keturunan PKI dengan mengeluarkan permohonan maaf dari pemerintah kepada keturunan PKI dan memberikan jaminan sosial yang mana ini akan menaikkan status PKI dan keluarganya seolah olah merekalah yang korban dalam gerakan 30 September 1965.

“melalui momen ini kami menghimbau seluruh warga untuk waspada dengan bangkitnya kembali PKI.” Katanya.

FPU dan FPI selanjutnya melakukan doa bersama dipimpin oleh ustadz Bahtiar dg. Pagau dan diaminkan oleh seluruh peserta yang hadir. (**)