HOMEPOLITIK

Ribuan Simpatisan Ramaikan Peresmian Kantor DPC Gerindra Kota Parepare

PAREPARE, timeberita.com — Ribuan simpatisan dan kader Partai Gerindra ikut meramaikan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Parepare di Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (16/04/2023)

Peresmian kantor DPC Partai Gerindra dirangkaikan dengan buka puasa bersama oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Parepare H Suryanto.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Andi Iwan Aras.

Pada prosesi peresmian Kantor diawali dengan pengguntingan pita oleh Andi Iwan Aras bersama H Suryanto kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti.

Pada kesempatan itu, H Suryanto mengatakan, Peresmian kantor DPC ini untuk penguatan konsolidasi kader.

Agar, semua pengurus partai Gerindra, termasuk DPC, PAC, Ranting dan saksi-saksi TPS serta semua kader tanpa terkecuali untuk bergerak maju supaya Gerindra kedepan insya allah bisa menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Parepare.

Untuk itu, saat ini Partai Gerindra sementara melakukan survei untuk penempatan Caleg disetiap dapil yang ada.

“Untuk penempatan Caleg sementara disusun dari beberapa yang sudah mendaftar. Kami melakukan survei untuk kami pilih menjadi caleg nantinya,” singkatnya. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com