PENKES

Poly Kulit dan Kelamin Sementara Diitutup Selama Dua Hari

PAREPARE, timeberita. com — Pihak management Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, mengumumkan adanya penutupan sementara layanan Poly Kulit dan Kelamin.

Berdasarkan pemberitahuan melalui Akun Resmi Humas RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat, (22 September 2023).

Bahwa adanya penutupan Layanan Poli Kulit dan Kelamin pada tanggal 22 September 2023 hingga 23 September 2023, dan Buka kembali pada hari Senin, 25 September 2023.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Mukarramah, kepada media mengatakan, pelayanan klinik Kulit dan Kelamin untuk selama dua har ini, itu tidak menerima layanan (tutup).

“Kita baru buka kembali pada Senin, 25 September 2023, sehingga untuk pelayanan tersebut kita sampaikan kepada para Pelanggan untuk bersabar dan tetap melakukan update informasi layanan kami,” katanya, Jumat (22/09/ 2023).

Mukarramah mewakili Managemen RSUD Andi Makkasau menyampaikan permohonan maaf kepada para pasien dan pelanggan rumah sakit yang terkendala dengan adanya perubahan Jadwal layanan tersebut.

“Kami mohon maaf atas tutupnya layanan tersebut (Kulit dan Kelamin), dan Insya Allah untuk pelayanan Poli lain tetap buka dan IGD kita tetap siagakan.” ungkapnya.

Menurut Mukarramah, Managemen RSUD Andi Makkasau Parepare akan selalu memberi pemberitahuan dan pengumuman baik akun resmi RSUD Andi Makkasau maupun melalui media informasi lainnya. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com