Polres Parepare Peringati Isra Mi’raj

PAREPARE, TIME BERITA, — Polres Parepare menggelar peringatan Isra Mi’raj di Masjid Mujahid Baiturrahim Jalan Muhammad Kurdi, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kamis (40/04). Isra Mi’raj tersebut mengusung tema ‘Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Nasional’.

Pada kesempatan itu, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi mengatakan, Peringatan Isra Mi’raj ini,tentunya memperingatkan kepada ummat manusia, jika pada Bulan tersebut ada peristwa besar yang terjadi.

Dimana, Nabi Muhammad sedang melakukan perjalanan, dari Mesjidil Haram ke Mesjidil Al Aqsha Madinah, kemudian diperjalankannya ke langit ke tujuh untuk menerima perintah dari Allah SWT.

“Peristiwa ini, tidak pernah terlupakan oleh ummat muslim,”katanya.

Selain itu,Kata Pria, kegiatan ini sebagai bentuk kekompakan TNI-Polri serta jajaran pemerintah kota, guna sensukseskan pemilu serentak 2019 yang aman dan damai.

Ditempat yang sama, Walikota Parapare DR HM Taufan Pawe mengatakan, Selama ini Polri sudah bersikap dengan penuh kasih sayang.

“Dan tentunya, kegiatan ini patut untuk diapresiasi, Karena seorang Kapolres, beliau sudah menjadi suri teladan yang baik,”ujarnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com