HOMESULSELBAR

PI Kunjungi Perumahan Percontohan Di Patalssang

GOWA, timeberita.com — Ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan Pengembang Indonesia (PI) Ahmad Yasin melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Gowa yang didampingi Sekertaris dan Bendaharanya, Ahad (12/03/2023).

Pada kesempatan itu, Ahmad Yasin menyempatkan diri mengunjungi lokasi pembangunan perumahan Bumi Hartacu di Desa Pecelekang, Kecamatan Patalassang.

Perumahan Bumi Hartacu dibawah naungan PT Tiga Maharewa yang dimotori oleh Yuda P. Nugroho.

Ahmad Yasin mengungkapkan, PT Tiga Maharewa sudah memiliki sebanyak 1.500 unit bangunan di dua lokasi.

“Kelebihan yang ditawarkan di Perumahan ini yakni, tegel lantai itu menggunakan keramik Granit 60 x 60 centimeter, ” Ujarnya.

Menurutnya, Kunjungan kerja ini dalam rangka pembentukan percontohan perumahan 1.000 unit perkabupaten.

“Ini menjadi agenda utama kami, karena ini program unggulan sebagai respons pada program pemerintah untuk mewujudkan impian seluruh masyarakat Indonesia memiliki rumah yang layak huni, ” katanya.

Sementara, Direktur PT Tiga Maharewa, Yuda P. Nugroho menambahkan, Perumahan Bumi Hartacu di Desa Pecelekang, Kecamatan Patalassang ini kerja sama dengan bank BRI, BTN, BNI, Bank Sulselbar dan BJB.

“Disini hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp450 ribu sudah punya rumah,”tutupnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com