Penkab Enrekang Apresiasi World Clean-up Day 2020

ENREKANG, TIME BERITA.COM –– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang mengapresiasi aksi serentak bersih sampah sedunia atau World Clean-up Day 2020 yang berlangsung sukses, Jumat 18 September kemarin.

Kegiatan itu dibuka di Lapangan Upacara Kantor Bupati yang dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan BUMD, Kepala OPD Lingkup Pemkab Enrekang dan didukung Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan bekerja sama dgn Dinas Lingkungan Hidup.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Hamsir, mewakili Bupati Enrekang
menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh komunitas yang berpartisipasi pada WCD 2020 itu.

“Saya berharap kegiatan World Cleanup Day ini bisa mendorong partisipasi masyarakat secara sadar untuk turut serta menajaga kelestarian dan kebersihan lingkungan,” jelasnya.

Dan tak lupa Hamsir mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masih dalam masa pandemi.

Sasaran pembersihan adalah kantor pemerintah, sarana dan fasilitas umum di Kota Enrekang dan juga di seluruh kecamatan. Aksi tersebut sukses mengumpulkan ratusan karung sampah plastik. (Humas)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com