Pelantikan Dan Pengukuhan Tim Pemenang ZAS

PAREPARE, TIME BERITA, — Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan sahabat Zainal Abidin Sahabuddin (ZAS) Caleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang (PBB),di Jalan Andi Cammi,Minggu (24/03).Pada kegiatan itu,Haruna dapat kepercayaan para sahabat untuk menjadi komando pengatur strategi tim tersebut.

Pada kegiatan itu,Ketua Tim pemenang ZAS, Haruna, mengatakan, wadah ini untuk memantapkan langka dan kerja-kerja politik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus agar tetap beekersama yang baik,agar tujuan kita bisa tercapai,”ajaknya.

Sementara itu,Zainal Abidin Sahabuddin (ZAS) menyampaikan rasa terimakasinya kepada seluruh sahabat yang secara sukarela membentuk tim pemenangan ini.

“Ini merupakan inisiasi dari teman-teman di Parepare,untuk membentuk tim pemenangan ZAS,”ujarnya.

Pada kesempatan itu,Zainal banyak bercerita sehingga dirinya masuk bergabung di Partai Bukab Bintang (PBB) dan maju sebagai Caleg.

Dia mengatakan,salasatu harapannya yang akan dilakukan jika dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat duduk di DPRD nantinya yakni,mengembalikan Unda-undang Dasar Tahun 1945 kewjud aslinya.

“Kami bersama pengurus partai berkomitmen untuk mengembalikan UUD 45 ke aslinya,salasatunya yakni, Pasal 6 Ayat 1A. tentang pemilihan presiden harus berstatus sebagai warga negarai Indonesia,”katanya.

Menurutnya,pelantikan dan pengukuhan tim Sahabat di Parepare merupakan tim yang ke 10 diseluruh wilayah Sulsel.

“Ini yang ke 10 di bentuk di wilayah Sulsel,”katanya.

Salasatu alasannya maju di DPR RI melalui Partai Bulan Bintang,karena hanya PBB yang berani mengatakan untuk membela NKRI dan Islam.

“Maju Caleg di PBB ini,karena partai inilah yang bela Islam.Dan politik dalam Islam itu wajib.
Mari kta berkompetisi dengan sehat dan islami,”ajaknya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com