Paslon Indah-Suaib Konsisten Peningkatan Kesejahteraan Warga

LUWU UTARA, TIME BERITA.COM — Gendrang politik saat ini sudah mulai ditabuh disetiap daerah yang melaksanakan atau mengikuti Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Sejumlah kandidat sudah mulai menggarap dan menyusun strategi dala meraup sura dan simpatisan.

Sebagai modal untuk menduduki kursi nomor 1 di daerahnya.

Seperti halnya pasangan calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Suaib Mansur melakukan sosialisasi melenial di Desa Tulung Indah, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu malam kemarin.

Pada kesempata itu, Suaib Mansyur, menyampaikan kepada para pendukung untuk memberikan dukungan penuh serta amanah bersama Ibu Indah untuk melanjutkan pemerintahan di Luwu Utara.

Dia memaparkan sejumlah visi dan misi yang diusungnya bersama Indah Putri Indriani.

Senada yang disampaikan Indah Putri Indriani calon bupati mengatakan, pihaknya konsisten pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai program utamanya, jika terpilih.

“Kami akan memperhatikan serta mensejahterakan warga Desa Tulung Indah, yang sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani sayur, petani sawah dan juga petani jagung,”janjinya.

Sementara ketua Tim pemenangan Karimuddin mengajak kepada seluruh simpatisan untuk bersama memperjuangkan daerah tercinta kita yang sangat indah ini.

“Sesuai dengan calon bupati, Ibu Indah yang hadir ditengah-tengah kita,”katanya.

Ditempat yang sama mantan Sekda Lutra H Mahfud sebagai tokoh masyarakat mengaku, selama kepemimpinan ibu Indah sangat luar biasa.

“Beliau menghidupkan kebudayaan yang ada di Luwu Utara. Dan Ibu Indah juga sangat menghargai semua golongan suku yang ada di Luwu Utara,”ujarnya.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com