MZ Resmi Mendaftar di PKS Parepare

PAREPARE, timeberita.com – Muhammad Zaini (MZ) akhirnya resmi mendaftar di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Parepare, Ahad (31/3/2024) siang.

Pengembalian Formulir pendaftar bakalan calon (Balon) Walikota Parepare 2024 di terima langsung oleh ketua DPD PKS, Muh. Samsir Husain didampingi sekretarisnya, Muh Arsyad dan ketua Bappilu PKS Jusvari Genda.

MZ bersama rombongan dari pengurus Alumni IKA SMA PGRI 1 Parepare, pengurus IKA SMPN 4 Parepare, Pengurus Hikma Parepare dan komunitas tenis Parepare untuk menyerahkan formulir pendaftaran tersebut.

Ketua Bappilu DPD PKS Parepare, Jusvari Genda, mengatakan, sangat merespon kedatangan MZ bersama rombongan telah mengembalikan formulir, bertanda keseriusan MZ untuk maju Pilwakot 2024.

PKS, kata Jusvari siap berkomitmen kepada MZ jika telah dipercayakan oleh DPP PKS untuk menerima rekomendasi mengendarai PKS menuju Pilwalkot Parepare.

Maka, kata Jusvari, PKS harus menang dalam kontestan Pilwakot 2024,”kami siap bersama bapak Muhammad Zaini untuk menang Pilwakot 2024, Insya Allah,”jelasnya

Jusvari menuturkan, semua Balon yang mendaftar di PKS harus dilihat hasil surveinya nanti,”kami menunggu hasil survei dan keputusan DPP PKS di Pusat siapa yang direkomendasikan untuk mengendarai PKS menuju Pilwalkot Parepare 2024,”terangnya.

Ditempat yang sama, MZ menuturkan bahwa berterima kasih kepada jajaran pengurus PKS yang telah menerima tim MZ pada saat pengembalian Formulir pendaftar Balon Walikota Parepare.

MZ berharap kerjasamanya untuk menjaga amanah rakyat dalam pilwako nantinya,”kita sama-sama berjuang untuk menjaga amanah rakyat,”jelasnya.

Ditambahkan MZ bahwa dikembalikannya formulir balon walikota Parepare ini berarti bukti keseriusan kami untuk maju Pilwakot Parepare 2024. (**/Sam)