HOMEPARE TIME

Musyawarah Pemilihan Ketua Pengurus Masjid Raya Kota Parepare Sepi Peminat

PAREPARE, timeberita.com – Panitia pelaksana musyawarah pemilihan ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare telah membuka pendaftaran mulai Kamis, 05 hingga Jum’at 06 Oktober 2023.

Pendataftaran bakal calon ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare ini dibuka oleh panitia pelaksana, sesuai hasil rapat bersama pengurus priode sebelumnya dan Stering Comite (SC) pada Rabu 04 Oktober 2023 kemarin di Masjid Raya Kota Parepare.

Sejak dibukanya pendaftaran tersebut, hingga saat ini masih sepi peminat untuk mendaftar.

Anggota SC, Jayadi Andi Muchtar mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon ketua pengurus Masjid raya Kota Parepare oleh panitia pelaksana, baru ada satu orang yang berani menyatakan kesiapannya maju.

“Sampai saat ini, baru ketua panitia pelaksana yang menyatakan kesiapan untuk maju sebagai ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare untuk priode 2023-2028,” bebernya, Kamis (05/10/2023).

Menurutnya, Sesuai informasi, memang ada beberapa nama yang disebut-sebut untuk maju sebagai ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare priode 2023-2028.

Namun, nama-nama itu belum mengambil formuliur pendaftaran yang disiapkan oleh panitia pelaksana.

“Untuk secretariat panitia bertempat di warkop Nine 27 (Deapn Masjid Raya Kota Parepare). Jadi mungkin ini juga bisa disampaikan kepada masyarakat Kota Parepare yang bersediah untuk mewakafkan dirinya mengabdi di Masjid Raya Kota Parepare bisa menghubungi panitia pelaksana di secretariat,” katanya.

Secara terpisah, Iqbal Rahim Gani yang juga ketua panitia pelaksana dan salah satu kandidat ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare mengatakan, Proses pemilihan ketua pengurus Masjid Raya Kota Parepare ini dilaksanakan, bukan karena adanya masalah.

“Tapi, memang sekarang pengurus lama ini sudah berakhir masa priodenya, Masa berlaku SK-nya hanya berlaku 2017 sampai 2022 yang lalu,” katanya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com