HOMESULSELBAR

MB-Asman Instruksikan Pejabat Ikut Turun Layani Peserta Musywil

ENREKANG, timeberita.com– Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman menginstruksikan pejabat Pemda, agar turun langsung melayani peserta Musyawarah Wilayah ke-40 Muhammadiyah Sulsel.

Kabupaten Enrekang bertindak sebagai tuan rumah, pada Musywil kali ini. Diperkirakan sekira 5000 warga Muhammadiyah se-Sulsel akan hadir di Enrekang.

“Meski sudah ada panitia, tetapi seluruh jajaran pejabat Pemda juga harus ikut melakukan pelayanan,” kata MB saat memimpin rapat di Tribun Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, Kamis (2/3/2023)

“Kita tentu ingin menjadi tuan rumah yang baik dan memberi kesan yang baik pula bagi seluruh peserta. Maka tanggalkan dulu jabatan di kantor selama 3 hari kedepan,” kata Bupati.

Wabup Asman menyebut, Musywil di Enrekang merupakan tanggung jawab bersama. Misalnya, para pimpinan OPD agar menyiapkan kendaraan dinas masing-masing untuk mobilisasi peserta.

“Kita berikan sumbangsih semaksimal mungkin. Insya Allah akan meninggalkan kesan positif untuk warga Muhammadiyah se-Sulsel, dan tercatat sebagai amal ibadah,” tegas Wabup.

Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel berlangsung 3-5 Maret 2023. Rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pembukaan digelar di Alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, sementara sidang dipusatkan di Pendopo Rujab Bupati dan Lantai 1 Kantor Gabungan Dinas II di depan Kantor Bupati Enrekang. (Cr.E)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com