Manajemen RSUD Andi Makkasau Mengucapkan Hari Pahlawan

PAREPARE, timeberita.com — Pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare mengucapkan selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

“Terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan negara. Selamat memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023,” tulisnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Parepare menggelar upacara Hari Pahlawan 10 November 2023 di halaman Kantor Wali Kota Parepare.

Upacara itu dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Akbar Ali membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Ia mengatakan bahwa Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

“Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral,” ungkap Akbar Ali (**)