PENKES

Mahasiswa STAI DDI Parepare melaksanakan KPM di Wajo

PAREPARE, timeberita.com – Humas STAI DDI Parepare, secara resmi melepas mahasiswanya melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) ke lokasi kabupaten Wajo, Selasa (8/8/2023).

Pelepasan KPM diterima langsung camat Pitumpanua kabupaten Wajo diruang aula kantor kecamatan Pitumpanua, di hadiri Ketua STAI DDI Parepare, wakil ketua I, II dan III Pimpinan pondok Al Mubarak tobarakka, Kepala kelapa desa dan tokoh agama dan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Ketua STAI DDI Parepare, Muh. Djunaidi, mengatakan bahwa ia ber terimakasih kasih kepada pemerintah Wajo kecamatan Pitumpanua yang telah menerima mahasiswa melaksanakan KPM.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa peserta KPM untuk menjaga marwa kampus STAI DDI Parepare, serta menjalankan tri darma perguruan tinggi dengan baik dan melahirkan program program yang realistis, sesuatu yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut lagi, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan KPM yang di jadwalkan 45 akan terasa singkat nantinya dengan disibukkan program yang direncanakan.

Sementara Camat Pitumpanua mengapresiasi kehadiran peserta KPM STAI DDI Parepare, yang 5 tahun terakhir memilih kabupaten Wajo kecamatan Pitumpanua sebagai tempat untuk melaksanakan KPM,” ini tanda bahwa kecamatan Pitumpanua memiliki nilai tarik tersendiri untuk sivitas STAI DDI parepare.” Ungkapnya. (Sahar/*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com