PENKES

Libur Idul Fitri, RS di Parepare Tetap Buka Pelayanan Kesehatan

PAREPARE, timeberita.co, — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) menginstruksikan kepada RSU Andi Makaksau dan RS Hasri Ainun Habibie tetap buka untuk melayani masyarakat disaat cuti lebaran idul Fitri 1444 H/2023 M

Selama Cuti Lebaran, kata TP, pihak management RS Andi Makaksau dan Hasri Ainun Habibie tetap melayani masyarakat mengingat Parepare merupakan Kota lintas dan juga menjadi kunjungan sejumlah pemudik pada lebaran tahun 2023.

 “Kami sangat berharap pelayanan kedua RS milik Pemerintah tetap maksimal apalagi saat ini sedang libur panjang dalam rangka Lebaran Idul Fitri tahun 2023,”katanya, Jumat 21 April 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengemukakan, dengan kondisi saat ini tentunya layanan kesehatan harus menjadi prioritas.

“Kita harus antisipasi segala kemungkinan yang terjadi agar apa yang kita tidak harapkan bisa kita minimalisir sedemikian rupa,” pungkasnya. (**)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com