Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas, Taufan Pawe Imbau Tingkatkan Wawasan dan Jaga Integritas

PAREPARE — Sebanyak 90-an pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup Pemkot Parepare dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Kegiatan itu dilakukan diAuditorium BJ. Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Jumat (14/10/2022).

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan jika pergeseran itu harus dimaknai sebagai langkah pemenuhan kebutuhan organisasi.

“Organisasi tidak boleh sekedar berjalan. Tetapi harus berlari. Organisasi ini adalah organisasi besar. Karena itu, tidak ada yang kita lakukan, tidak berdasar undang-udang. Yang tujuannya untuk membantu masyarakat,” jelas Taufan.

Wali Kota dua periode itu melanjutkan, pergeseran jabatan yang terjadi dapat dipandang dalam dua hal. Dari kinerja pada jabatan sebelumnya yang kurang maksimal atau pada jabatan sebelumya sudah dianggap cukup, namun perlu ditingkatkan wawasannya.

“Namun, sekali lagi saya sampaikan bahwa yang terjadi hari ini adalah demi kebutuhan organisasi. Jangan lagi ada pandangan lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Kota Parepare Adriani Idrus menambahkan ada 90 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilantik di lingkup Pemerintah Kota Parepare. (*)