Komisaris Fajar Berkunjung Di Rumah Ir. H. Muhammad Zaini

PAREPARE, timeberita.com – Komisari PT. Harian Fajar Makassar, H. Andi Syaifuddin Makka bersama pengurus IKM (Ikatan Keluarga Msyarakat) Parepare berkunjung ke rumah Ir. H. Muhammad Zaini, di jalan Mattirotasi, Sabtu (7/5/2022) malam.

Kedatangan mereka di kediaman ketua umum, IKA SMA PGRI 1 Parepare dan ketua umum IKA SMPN 4 Parepare hanya untuk silaturahmi dan santap malam bersama.

Menurut, Syaifuddin Makka yang di sapa Puang Syafi bahwa setelah dari kabupaten Pinrang langsung singgah di rumah Ir. H. Muhammad Zaini yang di sapa H. Zaini untuk silaturahim dan shalat magrib berjamaah lalu berangkat ke Makassar.

” Alhamdulillah, terima kasih telah kami di jamu dengan baik oleh tuan rumah,”katanya singkat.

Disaat bersamaan pula, Zaini juga menjamu pengurus Hikmah dari berbagai daerah singgah di rumah ketua Pembina Hikmah kota Parepare, H. Muhammad Zaini untuk istirahat sejenak lalu melanjutkan perjalanannya menuju kabupaten Enrekang bertemu dengan Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Zaini mengatakan kedatangan para rombongan bapak puang Syafi ke Parepare hanya untuk istirahat sejenak lalu melanjutkan perjalanannya menuju kota Makassar,”kami jamu dengan baik bersama rombongannya, terima kasih atas kehadirannya dirumah kami,”kata Zaini singkat.

Begitu pula para pengurus Hikmah yang dari Jakarta, Kalimantan, Makassar, Papua, dan sebagainya mampir di rumah owner restauran dinasty ini,”terima kasih atas kedatangannya kami siap selalu menjamu pengurus hikmah yang ada di daerah jika mampir di kota Parepare,”kata Zaini. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan