Ketua DPD I Partai Golkar Konsoidasi Di Torut

TORAJA UTARA, TIME BERITA.COM — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan HM Taufan Pawe melaksanakan konsolidasi di
Kabupaten Toraja Utara. Kegiatan itu, untuk memenangkan pasangan usungan Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara (Torut), Yohanis Bassang – Frediik Palimbong (Ombas-Dedy Palimbong), Kamis (03/12/2020).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe didampingi Sekertarisnya Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu La Kama Wiyaka dan sejumlah fungsionaris Golkar Provinsi Sulsel disambut oleh pengurus mulai tingkat Kecamatan hingga anggota Fraksi Golkar DPRD Toraja Utara.

Taufan Pawe mengatakan, fraksi Golkar di DPRD Torut adalah wajah terdepan, harus menyatu dan berjuang keras dalam memenangkan calon usungan Partai Golkar.

“Kepentingan partai Golkar diatas segalanya. Kita harus dukung, bekerja dan berjuang dengan iklas dan niat besar memenangkan
OmBas-Dedy Palimbong di Torut ini,”katanya.

OmBas-Dedy harus menjadi kebanggaan kader Partai Golkar dan masyarakat Toraja Utara.

“Kami memandang Calon Golkar merupakan putra daerah, itu memiliki jiwa pengabdian dan tekat kuat dalam memajukan Toraja
Utara kearah yang lebih baik. Kita harus bangga dengan itu,”ujarnya.

Jika calon Golkar diberi amanah oleh masyarakat memimpin Toraja Utara, maka yang paling pertama yang harus dilakukan yakni merajuk orang yang telah berjuang.

“Harus dirawat dan dijaga karena itu investasi politik. Terutama fraksi Golkar,”tegasnya.

Dia meminta seluruh kader dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Torut.

“Bantu saya membesarkan Golkar di Torut. Partai Golkar harus selalu ada ditengah rakyat, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan membangun daerah,”tutunya.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com