Kematian Alimin Di Dermaga Cappa Ujung Diduga Sakit

PAREPARE, TIME BERITA, — Alimin (60) seorang warga Jalan Pemuda, Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat dikabarkan meninggal dunia di KM Tonson,setelah mengalami sakit pada bagian dadanya,saat bekerja di Pelabuhan Cappa Ujung.Minggu (31/03). Kejadian tersebut diduga terjadi sekira pukul 18.30 wita (Ba’da Magrib).

Alimin yang biasanya ke Pelabuhan Cappa Ujung untuk mengais rejeki setiap ada kapal melakukan bongkar muat. Seperti halnya yang dilakukan saat KM Tonson yang melakukan bongkar muat di Pelabuhan Cappa Ujung. Alimin ikut bekerja dengan membantu koki KM Tonson.

H Saad pemilik KM Tonson yang ditemui di Dermaga Pelabuhan Cappa Ujung mengatakan, Alimin biasanya datang disini bantu juru masak,saat kapal sandar melakukan aktivitas bongkar muat.Tapi tiba-tiba Alimin mengalami kesakitan pada bagian dadanya dan terjatuh di dermaga,kemudian anggota mengankat masuk ke Kapal, begitu informasinya dari anggota, karena pada saat kejadian saya tidak ada di tempat,”jelasnya.

Dia pun mengakui,jika dirinya,tidak tau menahu kejadian tersebut.”Saya berada dirumah karena,kejadiannya pada saat jam istirahat, jadi saya pulang ke rumah untuk shalat,tiba-tiba ada telepon kalau ada orang meninggal,”akuhnya.

Informasi yang dihimpun Timeberita.com,Kejadian ini sementara dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian Polres Parepare.Dan korban di bawa kerumahnya menggunakan Ambulance Call Center 112. Korban mengalami pendarahan pada bagian kepalanya yang didduga karena benturan benda keras. Hingga berita ini diturunkan,KM Tonson diberhentikan aktivitasnya oleh pihak Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com