Kampanye Akbar di Makassar,Massa Pendukung Prabowo-Sandi Menyemut

MAKASSAR, TIME BERITA, — Massa dan tim relawan pendukung Calon Presiden nomor urut Dua Prabowo Subianto dan Sandaiga Uno menyemut di Lapangan Karebosi, Makassar yang hadir dalam kampanye akbar,Minggu (24/03).

Massa yang hadir dengan mengenakan pakaian bernuansa putih datang dari seluruh penjuru daerah di wilayah Sulawesi.Berbagai pernak dan pernikpun ikut mengiasai kampanye akbar tersebut.

Seperti tim relawan dari Kota Parepare menuju Makassar itu tergabung dari berbagai komunitas dan organisasi lainnya,Seperti tim Relawan PAS 02 Parepare, GL PRO 08 Parepare, Rampas DPD Parepare, serta rombongan partai koalisi pengusung Prabowo – Sandi.

Rusman Farid, rombongan DPD Rampas Parepare, menyebutkan,tim relawan dari Kota Parepare yang berangkat kurang lebih 300 orang.

“Kami berangkat bersama rombongan Partai Koalisi Pengusung,Pada kampanye akbar ini,dihairi kurang lebih 100 ribu pendukung,”singkatnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com