Kader Partai Demokrat Parepare Siap Kawal Kedatangan AHY

PAREPARE, timeberita.com — Sejumlah kader DPC Partai Demokrat Parepare mendukung kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar.

Putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, diketahui akan menghadiri kegiatan pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe, pada tanggal 22 Mei mendatang.

Salah seorang kader DPC Partai Demokrat Parepare, Hamka mengatakan, pihaknya bersama kader-kader lainnya, siap jadi garda terdepan, dan all out mengawal kedatangan AHY.

“Benuk-bentuk penolakan yang dilakukan t5 eman-teman di daerah adalah sikap yang menghalangi agenda partai. Justru harusnya mendapat dukungan dan antusias yang tinggi,” kata Ketua PAC Partai Demokrat Soreang ini, Sabtu (14/05/2022).

Sementara, kader lainnya, Mustamin Tere juga mengemukakan dukungan terhadap kedatangan AHY.

“Kita harusnya solid menyukseskan kunjungan dan kunjungan Bung Ketua Umum di wilayah kita. Karena, jika sikap penolakan yang ditunjukkan, maka loyalitas terhadap patut dipertanyakan,” pungkas Ketua PAC Partai Demokrar Bacukiki ini.

Sebelumnya, salah seorang kader Partai Demokrat, Yangsmid Rahman, yang juga Anggota DPRD Parepare dari Fraksi Partai Demokrat, juga menyatakan dukungan dan mengapresiasi kedatangan AHY.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan