Jaling Silatuhrami Melalui Sepak Bola

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Kodim 1405/Mlts bersama insan pers Kota Parepare bermain sepak bola di Stadion Gelora Mandiri, Jumat 11 September kemarin sore.

Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk olahraga itu untuk mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan Media.

Tim Kodim 1405/Mlts dipimpin langsung Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan, hadir pula Pasi Intel Kodim Lettu Czi Zainuddin dan juga Danunit Inteldim Letda Inf Sudarmin Dahlan dan beberapa anggota Kodim lainnya. Sedangkan tim jurnalis terdiri gabungan wartawan media online, cetak dan elektronikĀ  se Kota Parepare.

Komandan Kodim 1405/Mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan media.

Tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan, melalui berolahraga bersama dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers yang berada di Kota Parepare.

“Kegiatan ini juga dalam bentuk menciptakan rasa kekeluargaan, dan keakraban bersama TNI dan Insan Pers,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Kota Parepare dan Kabupaten Barru.

Dia berharap, Kehadiran Media dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah.

“Momen kebersamaan seperti ini terus ditingkatkan, tidak hanya melalui olahraga, tetapi dengan kegiatan lainnya,”tutupnya.(Cr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com