HOMESPORTAINMENT

IAS Bersama MSU Serahkan Hope Box Untuk Masyarakat Parepare

PAREPARE, timeberita.com – Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Indonesia (Institut Andi Sapada/ IAS ) kerjasama dengan Management Sains University (MSU), Malaysia, melakukan Pengabdian kepada masyarakat (PkM), Bacukiki, Parepare (14/4/2023).

Sebelumnya, Pelaksanaan Community Service atau PkM pada mulanya dilaksanakan di MSU yang berlokasi Shah Alam Malaysia pada tanggal 7 April 2023 lalu dan kini giliran Parepare yang di pusatkan di di wilayah kecamatan Bacukiki kota Parepare.

Dean (Dekan) Faculty of Business and Management Professional Studies (FBMP), Nurul Asyikeen, menyerahkan secara simbolis hope box MSU ke Sunardi Purwanda selaku perwakilan dari Institut Andi Sapada.

Nurul Asyikeen juga menginginkan agar kerja sama ini dapat terus berlanjut. Kedua institusi berharap implementasi nantinya dapat pula menyentuh bidang riset dan pembelajaran.

Sementara Sunardi Purwanda berharap bantuan luar negeri dari MSU ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Parepare

” Ini merupakan salah satu bentuk implementasi kerja sama antara Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Indonesia (Institut Andi Sapada) dengan Management Sains University (MSU), Malaysia,”tuturnya.

Lanjutnya, alasan memilih di Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare karena lokasi tersebut merupakan lokasi yang terdampak bencana banjir pada beberapa waktu yang lalu.

“Isian hope box yang dibagikan di Kota Parepare hampir sama dengan isian yang dibuat oleh MSU. Isiannya itu berupa barang sembilan bahan pokok yang paling dibutuhkan pada Bulan Ramadhan ini.”tutupnya. (Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com