Hari Jadi Ke 758 Kabupaten Soppeng,Ini Kado Dari Gubernur Sulsel

SOPPENG, TIME BERITA, — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,menyerahkan bantuan sebesar Rp75 milliar,bantuan tersebut diserahkan saat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng ke 758 tahun 2019 di Lapangan Gasis, Watansoppeng,Sabtu (23/3).

Anggaran sebesar Rp75 milliar akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di sejumlah kecamatan dan desa di Kabupaten Soppeng.

“Kabupaten Soppeng dapat anggaran sebesar Rp75 milliar, agar tidak lagi berjoget dari Sidrap ke Soppeng,”ujarnya.

Apalagi kebanyakan jalan di Kabupaten Soppeng, adalah tanggung jawab Pemprov Sulsel.Sementara khusus seluruh kabupaten di Sulsel, Pemprov mengucurkan anggaran sebesar Rp300 milliar.

“Tahun sebelumnya, anggaran kabupaten hanya sebesar Rp24 milliar.Tapi tahun ini, naik menjadi Rp300 miliar,sehingga setiap kabupaten tidak lagi mendapat bagian bagian Rp1 milliar,tapi lebih,”bebernya.

Nurdin Abdullah juga menunggu inovasi pemerintah kabupaten dan kota di Sulsel.Kabupaten dan kota yang memiliki inovasi di Sulsel, akan mendapatkan bantuan yang lebih banyak.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com