HOMEPARE TIME

H Irwan Eka Saputra Resmi Bergabung di PAN

PAREPARE, timeberita.com — Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare resmi menerima H Irwan Eka Saputra bergabung sebagai kader PAN untuk memberikan energi baru dalam perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Prosesi penerimaan itu digelar di sekretariat DPD PAN Parepare, Jalan Cumi-cumi yang ditandai dengan penyematan rompi berlambang matahari putih oleh ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe, didampingi Bendahara Ibrahim Suanda dan Sapar Muchtar, Sekretaris DPD PAN Parepare, yang disaksikan jajaran pengurus serta para caleg PAN, Selasa (19/09/2023).

Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe, dalam sambutannya, mengatakan, partai PAN menjunjung tinggi asas kekeluargaan, tanpa ada perbedaan dengan misi yang sama memenangkan partai.

“PAN adalah partai yang mengutamakan asas kekeluargaan, jangan anggap kita ini adalah semua saingan, kita adalah mitra satu misi bagaimana bisa memenangkan PAN. Kalau ada masalah kita bisa komunikasikan secara kekeluargaan,” katanya.

Legislator DPRD Parepare itu, juga berharap dengan bergabungnya H. Irwan dapat memberikan energi baru dalam memenangkan partai.

“semoga bergabungnya h Iwan bisa memberikan energi baru dalam memenangkan partai khususnya di dapil Ujung,” ujarnya.

Ditempat yang sama H. Irwan mengatakan dirinya siap bekerjasama dengan seluruh kader dan caleg dalam memenangkan partai pada pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah kehadiran saya bisa memberikan energi baru buat DPD PAN,”singkatnya.

Diketahui H. Irwan Ekasaputra melamar di DPD PAN Parepare, maju sebagai Calon legislatif Daerah Pemilihan (DAPIL) tiga di kecamatan Ujung Kota Parepare. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com