HOMESULSELBAR

FPI Parepare Bantu Korban Kebakaran di Barru

BARRU, timeberita.com – Si Jago merah telah menghabiskan dua rumah di Dusun Buaka, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulsel, Selasa (21/2/2023).

Bencana dialami dua rumah ini membuat FPI Parepare turun tangan membantu berupa uang untuk meringankan korban tersebut. “Kami in syaa Allah akan terus terjun kelapangan jika ada bencana alam apapun bentuknya” kata ustadz Fahri Nusantara yang merupakan ketua DPW FPI kota Parepare .

Di sisi lain, hari yang sama DPW FPI Parepare mengadakan pengajian rutin kitab kuning. Adapun kitab kuning yang di kaji adalah “kitab sullamut Taufiq ila mahabbatillahi alat tahqiq” yang dibawakan oleh Al ustadz Arfan al hafidz.

Pengajian ini dilaksanakan setiap Selasa di setiap pekannya di mesjid Al Banjar senggol kota Parepare. Pengajian ini dimulai pukul 20:00 WITA sd selesai. Kelebihan dari pengajian ini antara lain adalah bisa diikuti secara offline dan online.

Jadi masyarakat yang tidak sempat hadir secara fisik maka bisa hadir dan bertanya secara online melalui link Link 1 (20:00-21:00 WITA) https://meet.google.com/sxf-afya-kzj dan Link 2 (21:00-22:00 WITA) https://meet.google.com/asn-evcv-cfb

Lanjut, Ustadz Fahri Nusantara melanjutkan “FPI kota Parepare selain membuka tanya jawab secara offline dan online ketika pengajian maka dibuka juga pelayanan pertanyaan 24 jam masalah agama di group WA DPW FPI kota Parepare.

Semua pertanyaan tersebut akan dijawab oleh para kiyai dan ustadz yang ada di group tersebut yang mana jawabannya akan diteruskan kepada orang yang bertanya”.
“Selain DPW FPI Kota Parepare juga memasang spanduk anti maksiat di titik tertentu di kota Parepare. (**)

Lanjutnya, juga adanya pemasangan spanduk tersebut dengan harapan supaya maksiat di kota Parepare bisa berkurang. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com