DPRD Segera Panggil Camat Bacukiki Dan Lurah Lompo’e

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare menerima aspirasi warga di halam gedung DPRD Parepare, Senin (19/10/2020).

Anggota DPRD yang nampak pada penerimaan aspirasi itu yakni, ketua Komisi I Kaharuddin Kadir, ketua Komisi III Rudy Najamuddin, ketua Komisi II Kamaluddin kadir, Andi fudail dan Suyuti.

Penyampaian aspirasi itu disampaikan oleh gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yakni, Lingkar Hijau dan Mahtidana Kota Parepare.

Penyampaian aspirasi yang dikemas dalam bentuk aksi damai dengan membawa podium/mimbar orator serta tangki berisi cairan disinfektan dan handsanitiser.

Aspirasi itu terkait adanya dugaan penghancuran opini dan niat baik seorang calon LPMK yang tidak terpilih.

Orator aksi Ikbal Rahim Gani menyampaikan aspirasinya mengatakan,proses pemilihan ketua LPMK di Kelurahan Lompoe, diduga adanya oknum ASN yang melakukan tindakan melanggara undang nomor 05 tahun 2014.

“Dalam pemilihan LPMK, bukan hasilnya yang kami tidak terima. tapi caranya,”katanya.

Dia meminta agar pemilihan ketua LPMK untuk digelar ulang dan dilaksanakan di gedung DPRD.

Ditempat itu, Ketua Komisi I Kaharduddin kadir mengatakan, pihaknya akan memanggil panitia pemilihan, lurah serta camat yang dimaksud.

“Kami akan menindaklanjuti aspirasi ini. Kami segera panggil Camat Bacukiki dan Lurah Lompoe serta panitia pelaksana untuk dipertanyakan undang-undang yang dilanggar dalam proses pemilihan LPMK,”singkatnya. (R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com