HEADLINEPARE TIME

DPRD Parepare Akan Tetapkan Tiga Calon Penjabat Walikota Parepare

* Segera diusulkan Ke Mendagri

PAREPARE, timeberita.com – Mencuat tiga nama calon penjabat walikota Parepare akan segera ditetapkan pada tanggal 5 September 2023 oleh DPRD Parepare.

Ketiga nama calon Penjabat Walikota Parepare itu adalah Muhammad Husni Syam, dr Renny Anggraeni dan Muhammad Hatta.

Dari lima nama yang mencuat di DPRD Parepare hanya tiga nama yang disetujui para anggota DPRD Parepare melalui rapat pimpinan dan fraksi-fraksi tersebut.

“Setelah ditetapkan tiga nama maka pihak DPRD Parepare segera melakukan rapat paripurna untuk penetapan tiga nama yang dijadwalkan tanggal 5 September bulan ini,”kata wakil ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam.

Lanjut, ketua Demokrat ini menjelaskan, setelah penetapan tiga nama maka ketiga nama ini dikirim ke Mendagri.

Ada juga diusulkan oleh Gubernur Sulsel tiga nama lalu dikirim ke Mendagri,” jadi enam nama semua diusulkan, dimana tiga nama diusulkan oleh DPRD Parepare dan tiga nama juga diusulkan gubernur, berarti ada 6 nama calon Penjabat Wali Kota kota yang diterima Mendagri untuk menentukan siapa yang layak menjabat walikota Parepare,”katanya.

Harapan, kata Rahmat, yang juga ketua Askot PSSI berharap usulan tiga nama diusulkan DPRD Parepare tersebut salah satunya yang menjabat walikota Parepare karena ketiganya mengetahui kondisi pemerintahan Parepare.(Samir/**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com