HOMEPOLITIK

DPD II Partai Gerindra Gelar Konsolidasi Bacaleg, Target Kursi Ketua DPR Provinsi

PAREPARE, timeberita.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Gerakan Indonesia Raya (Getindra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Di gedung Islamic Center, Rabu (02/08/2023).

Kegiatan itu dihadiri ratusan pengurus dan Bacaleg baik, Pusat, Provinsi Sulsel maupun Empat Kabupaten dan Kota Dapil 6 DPRD Provinsi Sulsel yakni, Kabupaten Maros,Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Armansyah ketua Bapilu DPD II Gerindra Provinsi Sulsel mengatakan, Target untuk DPR RI di dapil 2 sebanyak tiga kursi dengan asumsi perolehan suara dari 9 Caleg yang diusung target perolehan suara sebanyak 65 ribu setiap Caleg.

Menurutnya, Saat ini Gerindra menempatkan kadernya di DPR RI dengan perolehan suara terbanyak sekira 88 ribu lebih.

Sementara wakil ketua komisi Ketua 5 DPR RI yang juga ketua DPD II Provinsi
Andi Iwan Aras mengatakan, untuk target di DPRD Provinsi tentunya untuk menempatkan kader sebagai ketua DPRD Provinsi Sulsel.

“Kita inginkan kader terbaik gerindra diusung maju pada pilkada. Jika prabowo jadi presiden maka kepala daerah di provinsi Sulsel ini adalah kader-kader gerindra,” katanya.

Dia berpesan kepada Caleg agar tetap menyaipakn diri untuk menang.

“Saya berpesan kepada semua caleg – caleg gerindra untuk tetap mempersiapkan diri dalam perhelatan pileg mendatang,” tutupnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com