DLH Intens Turun Bersihkan Selokan

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Di tengah musim hujan dan pandemi Corona, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, tetap turun bertugas bersihkan sampah di wilayah Parepare, Rabu (08/04/2020).

Petugas kebersihan turun mengeruk dan membersihkan sampah mulai di wilayah Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung sampai Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Kepala Bidang Kebersihan DLH Parepare, Ardiansyah Arifuddin mengatakan, menindaklanjuti keluhan warga terkait saluran air dan
sampah yang ada di sekitar Perumahan Lapadde Mas, Dinas Lingkungan Hidup melalui Bidang Kebersihan melaksanakan kegiatan
pengerukan dan pembersihan dimulai dari depan Perumahan Sao Asri Lapadde sampai di jembatan perbatasan Kelurahan Lompoe.

“Kami berharap dukungan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,”katanya.

Tidak cukup sampai di situ, petugas kebersihan juga turun melakukan pengerukan di wilayah Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat.

“Setelah di Cappa Galung ini, kami akan bergeser ke Jalan Mangga. Di sana masih mau dikeruk, kemarin pakai alat berat,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com