HOME

Dinas PUPR Kota Parepare Atensi Perbaikan Infrastruktur

PAREPARE, timeberita.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare terus memberikan atensi perbaikan infrastruktur jalan di Kota Parepare.

Keseriusan terhadap pembenahan jalan ini diungkap Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya.

Saat ini ruas jalan yang telah dibenahi antara lain, Jalan Mangga,  Jalan Agussalim, Jalan Andi Mappatola, dan Jalan Pelita Tenggara.

“Saran dan masukan dari masyarakat terkait perbaikan jalan akan terus kita tindak lanjuti,” kata Taufan Pawe, Ahad, (14/05/2023).

Untuk jalan nasional dan jalan provinsi yang rusak, akan dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan pihak terkait.

“Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Secara terpisah, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Parepare Budi Rusdi mengakui, Jika selama ini pihaknya tetap memberikan responsive terhadap aduan-aduan masyarakat terkait infrastruktur di Kota Parepare.

Sesuai arahan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, Pihaknya terus melakukan pekerjaan infrastruktur yang ada.

Menurutnya, perbaikan jalan merupakan kewajiban pemerintah dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengendara.

“Kami akan terus berusaha memaksimalkan perbaikan jalan yang menjadi wewenang kami,” tandas Budi Rusdi.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com