HOMEPARE TIME

Danyon Brimob Parepare Pesan Tiga Poin ke Peserta Pelatihan Satpol PP

PAREPARE, timeberita.com — Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M berikan arahan ke peserta Pelatihan Satpol PP Makassar di Mako Batalyon B Pelopor, Senin (31/07/2023).

Pada kesempatan itu, Kompol Ramli mengatakan, bahwa pasti ada hikma yang rekan-rekan akan dapat di pelatihan di Mako Batalyon B Pelopor, dan saya yakin kalian akan bercerita pada saat selesai melaksanakan pelatihan satpol PP dan akan mewarnai hidup dan tugas saudara-saudara kedepan.

“Pasti anda punya pengalaman tersendiri, saat pelatihan di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dibina dan tempaan selama pelatihan bukan hanya fisik, mental dan pengetahuan,” kata Ramli.

Ramli menambahkan, ada tiga hal yang rekan-rekan perlu pahami yaitu kecerdasan intelektual, emosial dan attitude ( perilaku), namun yang paling penting adalah moral/ perilaku karena sepintar atau sehebat apapun rekan-rekan kalau attitude, ( perilakunya) dan moralnya tidak bagus maka tidak akan di pakai juga.

“Maka padukan ketiga hal tersebut kalau rekan-rekan ingin eksis, selain itu perkuat loyalitas, integritas sehingga pimpinan rekan-rekan yakin bahwa kalian kompeten,” tutupnya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com