HOMEPARE TIME

Brimob Sulsel Terima Kunjungan Danpas Brimob II Korps Brimob Polri

PAREPARE, timeberita.com — Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerima kunjungan Komandan Pasukan (Danpas) Brimob II Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Arif Budiman , S.I.K., M.H di Mako Batalyon B Pelopor, Rabu (22/11/2023).

Komandan Batalyon B Pelopor Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personel dan peralatan menjelang Pilpres dan Pileg 2024.

“Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Personel dan peralatan menjelang Pilpres dan Pileg,” katanya.

Sementara, Brigjen Pol Arif berpesan agar personel Brimob tetap menjaga netralitas dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, Korps Brimob Polri tidak boleh memihak kepada salah satu pasangan calon Capres dan Cawapres.

Tidak boleh memihak kepada salah satu caleg serta tidak boleh berpolitik praktis dan juga tidak boleh berpose menggunakan simbol angka dengan menggunakn jari tangan.

Bijak bermedia sosial tidak sembarang meng-upload berita berita yang tidak jelas alias Hoax.

“Cukup lihat dan baca tidak perlu di komentari apalagi disebar luaskan serta tidak boleh ikut kegiatan politik baik langsung maupun tidak langsung apalagi menggunakan fasilitas dinas,” Tutup Arif Budiman.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com