Brimob Lakukan Syukuran Naik Pangkat

*Syukuran kenaikan pangkat Dankorps Brimob Polri, Wadankorps Brimob Polri dan Karorenminops Korps Brimob Polri dirangkaikan syukuran kenaikan pangkat anggota Brimob Parepare, ini kata Danyon Brimob Parepare

PAREPARE,timeberita.com- Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan giat syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Dankorps Brimob Polri, Wadankorps Brimob Polri dan Karorenminops Brimob Polri serta dirangkaikan syukuran kenaikan pangkat Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Aula Mappagiling tepatnya jalan Chalik, Kel. Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis (30/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Dankorps Brimob Polri, Wadankorps Brimob Polri dan Karorenminops Brimob Polri serta dirangkaikan syukuran kenaikan pangkat Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di antaranya Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M, Kompol (Purn) Piter Pasande, Akp (Purn) Muh. Basir, Akp (Purn) Parno, Muhammad Yusuf (Imam Masjid Nurul Askar Kota Parepare), Latiang, S.Th (Pendeta Gereja Bukit Hermon Kota Parepare), Tahir Mello ( Ketua Agama Hindu Kota Parepare), H. Sultan S.Pd, M.M (Toko Masyarakat), Pju Batalyon B Pelopor, Personel Batalyon B Pelopor dan Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor.

Dalam sambutan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, Bahwa acara hari ini dilaksanakan dalam rangka syukuran atas kenaikan pangkat Dankorbrimob Polri, Wadankorbrimob Polri, dan Karorenminops Korbrimob Polri, yang disertai kenaikan Eselon pada jajaran Korbrimob Polri dimana sebelumnya Dankorbrimob Polri dijabat oleh pejabat berpangkat Inspektur Jenderal Polisi kemudian saat ini menjadi Komisaris Jenderal Polisi.

“Kegiatan ini juga kami rangkaikan dengan syukuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah rekan kami yang ada di Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, dengan harapan semoga apa yang diperoleh menjadi berkah dan semakin sukses dalam karir,” Kata Ramli.

Setelah sambutan Komandan Batalyon B Pelopor di lanjutkan pemotongan tumpeng selanjutnya diserahkan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M dan diterima oleh sesepuh Brimob Kompol (Purn) Piter Pasande dan baru mendapatkan kenaikan pangkat Aipda Amiruddin yang paling senior serta Briptu Faisal yang paling junior.

Dalam kesempatan ini Juga Danyon B Pelopor menyerahkan beberapa Bingkisan berupa cendera mata kepada Para Tokoh agama,tokoh masyarakat dan Sesepuh sebagai rasa terima kasih untuk berkenan Hadir dalam kegiatan Syukuran kali ini. (Swp)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com