Bappeda Rapat Bahas Kesiapan Verifikasi Kota Sehat

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar rapat bersama tim Kota Sehat, Forum Kota Sehat Parepare dan SKPD teknis.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Bappeda untuk membahas evaluasi menjelang verifikasi Kabupaten Kota Sehat tingkat Provinsi Sulsel, Jumat (06/11/2020).

Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen mengatakan, Kegiatan ini untuk mengevaluasi kesiapan lokasi fokus (Lokus) yang telah ditunjuk untuk diverifikasi tim penilai dari Provinsi Sulsel.

Sementara, Kepala Bidang Perencanaan SDM dan Sosbud Bappeda Parepare, Dede Alamsyah Wakkang menjelaskan, Kesiapan
kelembagaan saat ini sudah 80 persen.

“Tim provinsi biasa tiba-tiba datang, sehingga Lokus maupun dokumen harus siap sedia setiap saat. Tapi kemungkinan tim turun
awal November ini,”katanya.

Usai melakukan Rapat, Tim Pembina Kota Sehat langsung turun ke lapangan untuk mengunjungi dan memastikan kesiapan Lokus.

Lokus yang dikunjungi itu antara lain, Rumah Impian yang direncanakan di rumah Ibu Sa’uleng di Kelurahan Watang Bacukiki,
Kecamatan Bacukiki, Forum Kelurahan Sehat di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, dam Forum Kota Sehat di Jalan Bau Massepe.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com