AMPG Sulsel Ingatkan Prokes Di Lokasi Banjir

MAKASSAR, TIME BERITA.COM — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan berbagi sembako dan Masker di dua lokasi Banjir, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan itu, merupakan intruksi langsung dari Ketua DPD I Partai Golkar HM Taufan Pawe.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Zulham Arief dan puluhan kader- kader AMPG Sulsel turun ke lokasi Banjir di Antang, Kecamtan Manggala dan Birka, Kecamatan Biringkanaya.

Pada kesempatan itu, Rahman Pina mengatakan, kegiatan ini untuk menjalankan instruksi Taufan Pawe yang telah memerintahkan kader dan fraksi untuk meringan beban warga terdampak banjir.

Dia menyebutkan, Penyerahan bantuan berupa makana bayi, sembako, masker, dan makanan siap saji.

Dia berharap, bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi penderitaan warga yang rumahnya masih terendam banjir.

“Penyerahan bantuan ini menjalankan insruksi Pak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, harapannya kami adalah bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,”kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar Sulsel ini.

Menurutnya, Partai Golkar di bawah komando Taufan Pawe harus senantiasa hadir di tengah warga jika dibutuhkan.

“Di bawah kepemimpinan Pak Taufan Pawe, Partai Golkar harus senantiasa hadir bersama rakyat, terlebih jika ada bencana yang menimpa warga,”katanya.

Anggota DPRD Makassar dua periode itu, mengingatkan warga agar senantiasa menaati protokoler kesehatan di tengah bencana.

“Kita juga tadi bagikan masker dengan harapan agar warga bisa menjaga diri sehingga tidak tertular Covid 19, intinya marilah kita bersama menaati protokler kesehatan,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com