SPORTAINMENT

AKBP Arman Muis Silaturahmi Pemain Tenis di Lapangan Pelti

PAREPARE, timeberita.com – Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis saat keluar dari rumah jabatan nya, Jumat (28/7/2023) pagi.

Ia melihat warga main tenis di lapangan Pelti Parepare atau depan rumah jabatan Kapolres Parepare, langsung turun mobil dan pergi masuk ke lapangan.

Arman langsung menyapa beberapa pemain tenis di lapangan sambil berjabat tangan dan silaturahim dimana ia baru menjabat empat hari di Polres Parepare mengantikan AKBP Andiko Wicaksono yang dimutasi ke Polres Pinrang.

Mantan Kabag Ops Polres Medan ini, langsung memegang raket pemain untuk menguji kemampuannya main tenis,”saya tidak biasa main tenis, saya sering main golf tapi ya sudah bisa karena ada dasar,”kata Arman sambil mencoba memukul bola.

Ia meminta kepada Agus Salim untuk diajar main tenis dan diberijadwal belajarnya,”kapan-kapan saya diajar main tenis ya,”kata Arman kepada Agus Salim di lapangan tenis.

Sementara Agus saat melihat memukul bola pak Arman, Ia sudah menilai bahwa pak Kapolres sudah ada dasar memukulnya sehingga tidak terlalu berat diajar lagi.

“Karena sudah ada dasar, muda sekali diajar seperti pak Kapolres,”jelas Agus. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com