AFK Parepare Gelar Seleksi Pemain Persiapan Pra Porprov Sulsel

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Assosiasi Futsal Kota Parepare melaksanakan seleksi pemain persiapan Pra Porprov Sulsel 2021, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan itu di buka langsung oleh Ketua PSSI Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam di dampingi wakil ketua KONI M Haedar.

Pada kesempatan itu, Rahmat Sjamsu Alam mengingatkan kepada seluruh peserta untuk seriuas mengikuti seleksi, karena ini akan mewakili Kota Parepare nantinya.

Dia juga menegaskan panitia pelaksana seleksi untuk profesional dalam memilih pemain.

“Semoga saja Kota Parepare bisa menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Pra Porprov futsal Sulsel,”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua AFK Kota Parepare Muhammad Adam Sjamsu Alam mengatakan, Pelaksanaan seleksi ini berlangsung selama 2 hari mulai 27 hingga 28 Februari 2021 yang di ikuti kurang lebih 80 peserta.

Seleksi ini untuk memilih pemain Futsal terbaik yang di miliki Kota Parepare saat ini,”katanya.

Adam Sjamsu Alam juga mengapresiasi antusias peserta seleksi yang ikut untuk menyrahkan sumbangsi kemampuannya untuk Kota Parepare.

“Seleksi ini akan dipilih 20 pemain yang akan di tempah beberapa bulan ke depan yang di pimpinan langsung oleh Manajer Tim saudara Muhammad Ilhamsyah Taufan,”bebernya.

Sementara, Manajer Tim Muhammad Ilhamsyah Taufan mengatakan, menajemen tim melaksanakan seleksi dengan mendepankan sikap profesionalisme dalam memilih pemain.

“Pemain yang dipilih tentunya sesuai kretaria dan evaluasi dari pelatilah, karena pelatih tau mana yang terbaik. Kami mohon doa restu dari masyarakat Kota Parepare agar pelaksanaan seleksi ini berjalan lancar,”tutupnya. (Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com