HOMEPENKES

500 Santri Hadiri Zikir Bersama Di Akhir Tahun Baru 2024

PAREPARE, timeberita.com – Pimpinan Cabang Jamiyattul Qurra’wal huffadz nahdatul ulama parepare, kerjasama dengan PPTQ Nahdatul Qurra’a watadrib parepare Mengadakan simaan akbar 30 juz bil qhoib zikir dan doa bersama dalam rangka tahun baru 2024 di jl. Andi sinta mesjid Al irsyad ujung baru, Ahad (31/12/2023).

Menurut pembina PPTQ NAHDATUL QURRA’A WATTADRIB, Hisbul Rauf M.pd mengatakan bahwa Salah satu program PC, JQH ,NU Parepare untuk memberantas buta aksara Al-Qur’an.

Lalu dapat membiasakan masyarakat parepare mencintai Al – Qur’an terutama di zaman Now, mengembalikan Ruh kota parepare sebagai kota ulama dan kota santri dan sebagai mitra pemerintah kota parepare dalam membimbing masyarakat di bidang agama

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 30 sampai 31 desember 2023 ini pada saat pembukaan dihadiri oleh Pj.walikota yang diwakili oleh kepala badan kesbangpol H.Rustan asta.M.si.

“Semoga dengan adanya simaan akbar parepare aman,nyaman dan tentram dalam pemilu 2024,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri peserta 500 santri. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com