HOMESPORTAINMENT

41 Peserta Penyanyi Lagu Tembang Kenangan Ikut Tehnical Meeting

PAREPARE, timeberita.com – Sekitar 41 Peserta penyanyi lagu tembang kenangan diundang oleh panitia pelaksana untuk ikuti tehnical meeting, di sekretariat IKA SMA PGRI 1 Parepare, Ahad (25/12/22).

Peserta yang sudah terdaftar itu, di antaranya 35 penyanyi solo dan 6 penyanyi duet. Semuanya sepakat aturan yang disampaikan oleh panitia pelaksana festival lagu tembang kenangan 2022.

Peserta penyanyi lagu tembang kenangan ini memperebutkan piala bergilir Muhammad Zaini (Ketum IKA SMA PGRI 1 Parepare) yang dilaksanakan di restauran Dinasty Parepare pada tanggal 27-28 Desember 2022.

H. Undhin Madani, selaku, Ketua panitia pelaksana festival lagu tembang kenangan, mengatakan, persiapan untuk festival lagu tembang kenangan ini sudah matang sehingga semua peserta diundang untuk teknikal meeting.

Mereka peserta di tes pengambilan nada mengenai lagu yang mau di nyanyikan pada hari “H” nya.”kami undang peserta untuk teknikal meeting,”katanya

Lanjut, Undhin, persiapan panitia sudah matang untuk acara puncaknya, bahkan panggung serat fasilitas lainnya sudah dilengkapi termasuk tim juri sudah siap melaksanakan tugasnya. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com