4 Murid SD Tenggelam Di Sungai Tanru Tedong, 1 Diantaranya Selamat

SIDRAP, TIME BERITA, — 4 murid Sekolah Dasar ( SD) Negeri 11 Tanru Tedong dikabarkan tenggelam saat turun mandi-mandi di Sungai Tanru Tedong, Tiga diantaranya sudah meninggal dunia. Sabtu (06/04).Ha itu disampaikan Kapolsek Dua Pitue Iptu Ramli,SH dalam pres rilisnya.

Kronologis kejadian,sekitar pukul 14.00 Wita korban bersama temannya 7 orang yang pulang dari Sekolah pergi ke pinggir Sungai Tanru Tedong untuk bermain dan tidak lama kemudian korban bersama temannya 4 orang turun ke Sungai untuk mandi-mandi. Namun sekira pukul 15.30 wita keempat anak tersebut tenggelam. Dan melihat kejadian tersebut 3 orang temannya yang berada di bibir Sungai langsung lari dan menyempaikan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Mendengar adanya kejadian tersebut warga sekitar langusng melakukan pertolongan dan pencarian kepada empat korban tersebut.

Dan keempat korban yang dikabarkan tenggelam itu, tiga diantaranya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Dan korban yang selamat segera dilarikan ke Puskemas Tanru Tedong untuk mendapatĀ  perawatan.

3 orang yang meninggal yakni, Annisa binti Abd Rahman umur 9 tahun, Mutiara binti Adi, umur 10 tahun dan Nisa binti Sulaeman, umur 10 tahun. Masing-masing pelajar SD Negeri 11 Tanru Tedong. Warga Kampung Monri Toko Jalan Andi Deddang, Desa Salobukkang Kecamatan Dua Pitue “Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak bersedia untuk di lakukan otopsi,”katanya.

Kejadian ini sudah mendapat pengamanan dari Piket Fungsi Polres Sidrap yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sidrap Iptu IRSAL, SH dan Personil Polsek Dua Pitue yang di pimpin oleh Kapolsek Dua Pitue Iptu Ramli Kamran.

“Dilaporkan, situasi di tempat kejadian dan di rumah duka korban tenggelam masih dalam keadaan aman dan kondusif,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com