Xerxes Gym Titip Bantuan Di Posko PEKAT IB

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pengusaha asal Kabupaten Sidrap, Xerxes Gym menitipkan bantuan logistik untuk korban banjir dan longsor Masamba, Kabupaten Luwu Utara, di posko PEKAT IB Kota Parepare, Rabu (22/07/2020).

Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh penanggunjawab Xerxes Gym Herman Nusu dan diterima Ketua Infokom PEKAT IB Parepare Ruslan Nawir di Posko Induk Pekat IB Parepare, di Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Owner Xerxes Gym La Waru yang diwakili Herman Nusu mengatakan, bantuan yang disalurkan dari Xerxes Gym ini berupa kebutuhan pokok dan perlengkapan mandi.

Dia menyebutkan, Bantuan yang diserahkan yakni Beras, Roti, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Mie Instan, Pakaian Anak-anak dan makanan ringan serta perlengkapan mandi lainnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang yertimpa musiba di Masamba, Luwu Utara,”harapnya.

Sementara, Ketua PEKAT IB Parepare Hj Nurtiati Syam diwakili Ketua Infokom Ruslan Nawir mengucapkan terima kasih kepada Xerxes Gym atas kepercayaannya kepada PEKAT IB Parepare.

“Terima kaaih banyak Xerxes Gym. Insya allah kami akan menyalurkan bantuannya kepada korban banjir dan longsor di Masamba,”ucapnya.

Dia menambahian, Pihaknya sudah melakukan penyerahan bantuan kepada korban banjir dan longsor di titik lokasi pengunsian pada tahap awal.

Untuk tahap kedua ini, pihak akan berangkat pada Sabtu 25 Juli mendatang.

“Kami masih membuka posko hingga jadwal pemberangkatan,”tutupnya.(R1)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com