Warga Puas Atas Pelayanan PJU Peduli Lorong

PAREPARE, timeberita.com – Pelayanan yang dilakukan oleh UPTD. PJU kota Parepare sangat memuaskan bagi warga terkait lampu tidak menyala langsung menyala.

Itu terjadi di lorong Sumur Bor jalan jenderal Sudirman kelurahan Bumi Harapan, kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare, ada empat titik lampu mati dikarenakan koslet dan lampunya sudah tidak berfungsi lagi.

Setelah warga mengadukan ke aplikasi pelayanan PJU, langsung segera tim pelayanan turun langsung turun ke lokasi titik lampu yang tidak menyala.

Program Walikota Parepare, Taufan Pawe ini ternyata berjalan dengan baik yang sangat di respon oleh masyarakat melalui pelayanan pengaduan jika ada lampu lorong peduli yang bermasalah maka UPTD PJU langsung respon pengaduan.

“Saya berterima kasih kepada pihak PJU yang cepat merespon pengaduan kami,”kata Ansar di lokasi lorong tersebut.  Kamis (27/1/2022).

Kepala UPTD. PJU, Burhanuddin, yang dihubungi soal adanya sejumlah titik lampu mati, langsung memerintahkan stafnya turun ke lapangan untuk melakukan perbaikan hingga kembali menyala.

Kepada wartawan bahwa ia sudah meneruskan pengaduan warga setempat untuk segera turun ke lapangan.”tim kami sudah turun ke lokasi,”jelasnya. (Smr)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com